Sadis! Laki-Laki Ini Mengoleksi 21 Potong Alat Kelamin Perempuan Di Kulkas

Sadis! Pria Ini Mengoleksi 21 Potong Alat Kelamin Wanita di Kulkas

pembunuhansadis
i.dailymail.co.uk

Akibat hobinya yang sangat aneh, laki-laki ini dijuluki si “Penjahat Kelamin”

Kasus ini terjadi tahun 2015. Seorang laki-laki berusia 63 tahun berkebangsaan Denmark ditangkap pegawanegeri kepolisian Afrika Selatan sesudah terciduk menyimpan 21 cuilan alat kelamin perempuan di dalam freezer-nya.

pembunuhansadis
Barang Bukti | i.kinja-img.com

Penangkapan tersebut berawal dari pengaduan seorang perempuan yang mengaku sebagai istri pelaku. Wanita tersebut menyampaikan bahwa ia telah dibius dan dipotong kemaluannya oleh sang suami.

Di dalam kulkasnya, polisi menemukan 21 klitoris (alat kelamin wanita) yang disimpan dalam bungkusan kecil. Diduga alat kelamin tersebut disimpan sebagai koleksi benda yang membanggakan.

freezzer
i.dailymail.co.uk
Artikel Lainnya

pembunuhansadis
i.dailymail.co.uk

Di samping itu, polisi juga menemukan alat-alat bedah, anestesi (pil bius), serta telepon genggam yang berisi foto-foto ketika pelaku melaksanakan agresi sadisnya, yakni memotong alat kelamin wanita.

Aksi sadis ini ternyata telah dijalaninya semenjak tahun 2010. Istrinya mengaku sempat melaporkan agresi kejahatan sang suami, namun polisi setempat tidak menanggapinya. Pada ketika penangkapan, pihak kepolisian belum menemukan modus sang pelaku dan fokus menelusuri identitas para korban.

Selain itu, polisi juga belum mengetahui secara niscaya apakah kebiadaban ini dilakukan kepada para perempuan yang masih hidup ataukah sudah meninggal. Namun diperkirakan korban dipotong alat kelaminnya dalam keadaan hidup.