Sebelum Nonton, Simak 4 Fakta Wacana Film It Chapter Two. Semakin Mencekam!

Sebelum Nonton, Simak 4 Fakta Tentang Film IT Chapter Two. Semakin Mencekam!

IT Chapter Two
IT Chapter Two | keepo.me

Kamu penyuka film horor wajib nonton nih!

Kabar baik buat kau para pecinta film horor alasannya IT: Chapter Two sudah rilis nih! Sekuel film IT (2017) ini semakin menyeramkan saja lho Warner Bros Pictures secara resmi merilis trailer dari film IT: Chapter Two pada bulan Mei lalu. Nah, untuk kau yang ingin tau dengan film IT: Chapter Two, sebelum nonton yuk simak fakta menariknya berikut ini!

1.

Kembalinya The Loser’s Club

IT Chapter Two
IT Chapter Two | keepo.me

Film ini menceritakan wacana kembalinya The Loser’s Club yang beranggotakan Bill, Beverly. Ben Hanscom, Richie Tozier, Eddie Kaspbrak, Stan Uris, dan Mike Hanlon ke kota Derry sesudah 27 tahun berlalu. The Loser’s Club tiba ke Derry bukan untuk bernostalgia melainkan untuk menuntaskan misteri dan berhadapan eksklusif dengan masa lalu, dikala badut Pennywise melaksanakan teror.

Artikel Lainnya

2.

Lebih menakutkan dan menegangkan

IT Chapter Two
IT Chapter Two | keepo.me

Film yang disesuaikan dari novel karya Stephen King ini menceritakan wacana sekelompok anak yang menerima bahaya dari dunia lain melalui sosok badut berjulukan Pennywise di Kota Derry, Maine, AS. Pada trailernya menunjukkan bahwa The Loser’s Club belum menemukan cara dalam mengalahkan Pennywise. Bill terus melihat penglihatan wacana saudara lelakinya yang terbunuh, Georgie, dalam susukan air. Sementara itu, Bev terlihat karam dalam seluruh ruangan berdarah.

3.

Para aktor IT: Chapter Two

IT Chapter Two
IT Chapter Two | www.empireonline.com

Film produksi Warner Bros ini dibintangi oleh Jessica Chastan (Beverly Marsh), James McAvoy (Bill Denbrough), Bill Hader (Richie Tozier), Isaiah Mustafa (Mike Hanlon), Jay Ryan (Ben Hanscom), James Ransone (Eddie Kaspbrak), dan Andy Bean (Stanley Uris). Selain itu ada Bill Skarsgard, Jaeden Martell, Wyatt Oleff, Jack Dylan Grazer, dan Finn Wolfhard yang juga ikut meramaikan sekuel dari IT ini.

4.

Tayang selama 165 menit

IT Chapter Two
IT Chapter Two | movieweb.com

Film garapan sutradara Andy Muschietti ini berdurasi selama 165 menit. Dilansir Digital Spy, Muschietti menyampaikan bahwa film IT (2017) saja memiliki durasi yang nggak biasa, menyerupai film horor pada umumnya ialah 135 menit. Akan tetapi, film pertamanya (IT) sanggup menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Dengan kesuksesan tersebut, Muschietti yakin apabila film IT: Chapter Two (2019) akan mengulang atau bahkan melampaui kesusksesan pendahulunya. Bahkan awalnya film IT: Chapter Two memiliki durasi selama empat jam, namun pada alhasil film ini dipangkas menjadi dua jam 45 menit.

Itu tadi 4 fakta menarik film IT: Chapter Two. Sudah nggak sabar kan nonton filmnya? Makanya, segera tiba ke bioskop-bioskop kesayangan kau kini juga ya