Sering Ngeluh Dikala Terjebak Macet? Percakapan Ayah Dan Anak Ini Akan Menamparmu!

Sering Ngeluh Saat Terjebak Macet? Percakapan Ayah dan Anak ini akan ‘Menamparmu’!

Potret haru ayah dan anak
Potret haru ayah dan anak | twitter.com

Bukti bila senang itu sebetulnya sederhana sekali

Di kota-kota besar, kemacetan yaitu pemandangan sehari-hari. Menumpuknya jumlah kendaraan bermotor dan membludaknya jumlah penduduk menjadi salah satu penyebab kemacetan. Belum lagi bila ada proyek jalan, angkot berhenti seenaknya, terkena banjir, dll. Makanya, bila kau mau tinggal di Ibukota Indonesia, harus siap mental deh dengan kemacetan yang sangat parah.

Kalau kau berada di dalam mobil, mungkin nggak terlalu pusing dengan macet. Soalnya, kau tetap merasa adem. Beda dengan para pemotor yang bila panas kepanasan, bila hujan kehujanan. Namun, tidak semua orang sanggup bersyukur dengan kondisi ini. Baru-baru ini, sebuah akun Twitter @Lexandroi menceritakan bahwa ia “ditampar” oleh kebahagiaan seorang ayah dan anak.

Kala itu, Lex yang membawa kendaraan beroda empat terjebak macet di sebuah jalanan. Hal ini pun membuatnya pusing lantaran ingin cepat hingga di tujuan. Iseng-iseng, ia melihat ke sekitar. Saat itulah, pandangannya tertuju kepada seorang laki-laki yang membonceng anaknya. Sama menyerupai Lex, mereka juga terjebak macet. Namun, ayah dan anak ini hanya mengendarai sepeda motor.

Jadi, terik matahari pribadi menyinari mereka. Meski begitu, ayah dan anak ini tidak mengeluh sama sekali. Mereka justru asyik bersenda gurau satu sama lain. Kemacetan mereka manfaatkan untuk mengobrol. Sang anak wanita meminta kepada ayahnya untuk melihat ke beling kendaraan beroda empat dan meminta pendapat ayahnya perihal penampilannya.

Baca juga: Kedekatan Ayah-Anak Ini So Sweet, Tapi Malah Dianggap Sensual. Orang kalo Pikiran Ngeres Mah Susah

Potret haru ayah dan anak
Potret haru ayah dan anak | twitter.com

“Pas dijln mumet grgr macet dan brisik Klakson. Tbtb liat ade ini sama bapa nya lagi bersunda gurau dgn ceria. Obrolan mereka kurang lebih”

‘Pa, liat ke kaca. Teteh bagus ya’

‘Iya teh, teteh paling bagus dihati bapa.’

“trs mereka berdua senyum2 dan ketawa2. YOU MADE MY DAY,” ujar akun @Lexandroi.

Potret ini pun menciptakan Lex merasa diingatkan bahwa bersyukur dalam kehidupan itu wajib dilakukan terus menerus. Makanya, ia membagikan potret kedua orang ini di akun Twitternya untuk memberi semangat dan juga motivasi untuk netizne lainnya. Unggahannya lantas viral dan mendapat bermacam-macam jawaban dari netizen.

Aku baca ini pribadi nangis. Tiap ada kaya gini pribadi netes. Bahagia emang bener2 sesederhana itu, tulis akun @mrnpinkeu.

Ini sebuah Cerita yang simple tapi Wah menciptakan saya Terharu, ujar akun @ranggereni.

Apalah daya gw yg selalu jauh dari ortu lantaran kerjaan, jadi kangen:(, kata akun @mantumu_mak.

Udah berapa tahun ya saya tidak pernah berdamai sama keadaan keluarga ? Sampai lupa, hehe. I just need your attention, dad. not money, not freedom. @Kepowesia

Can’t relate buat anak yang pendiem kaya aku, ngobrol sama bapak aja seperlu nya. @pendakiharapan

Baca juga: 7 Film Tentang Ayah dan Anak Perempuannya yang Menguras Emosi

Potret haru ayah dan anak
Potret haru ayah dan anak | twitter.com

Artikel Lainnya

Hidup warga Ibukota memang keras banget. Dikabarkan mereka lebih sering menghabiskan waktu di jalanan, ketimbang di rumah lantaran macet. Tapi, jangan hingga hal ini menciptakan kau mengeluh terus menerus, ya.

Tags :