Sering Spoiler, Ini Nasib Tom Holland Di Film Avengers: Endgame

Sering Spoiler, Ini Nasib Tom Holland di Film Avengers: Endgame

tom holland spoiler avengers
Selalu ada cara. | keepo.me

Ini konsekuensi yang harus diterima.

Mendapatkan tugas sebagai Spider-Man di film garapan Marvel Studio, menciptakan Tom Holland sulit untuk mengontrol dirinya sendiri. Sempat dijuluki spoilerman alasannya memang suka memberi bocoran film di momen tak terduga, tampaknya pemain drama muda ini sudah mendapatkan konsekuensinya.

Tenang, Tom Holland tidak dikeluarkan dari jajaran cast di film superhero yang dibintanginya. Aktor kelahiran 1 Juni 1996 ini diberi pelajaran oleh dua sutradara Anthony dan John Russo. Dia tidak diberi naskah selama melaksanakan syuting Avengers: Endgame.

1.

Untuk mengamankan dongeng biar tidak ada kebocoran, ini yang harus diterima Tom Holland

tom holland spoiler avengers
Caranya yang berbeda | keepo.me

Tidak ada asap jikalau tidak diawali dengan api. Jika saja Tom Holland tidak menunjukkan bocoran dan spoiler kepada penonton sebelum film dirilis, tentu sutradara Russo ini tidak akan memberi “hukuman” kepadanya.

2.

Dia ikut berakting di Avengers: Endgame

tom holland spoiler avengers
Teknik gres | www.instagram.com

Aktor yang berperan sebagai Peter Parker ini tetap akan muncul di Avengers: Endgame. Kehadiran Spider-Man tetap menciptakan film pamungkas dari superhero Avengers ini jadi lebih hidup. Berbeda menyerupai biasanya, ketika proses syuting berlangsung, ia tidak diberikan script lengkapnya.

Bukan tanpa alasan, kedua sutradara ini terpaksa menunjukkan perlakuan khusus ini kepada Tom Holland biar tidak ada lagi belahan dongeng yang terbongkar sebelum waktunya. Di kasus sebelumnya, Tom Holland dengan mudahnya secara tidak sengaja membocorkan judul untuk sekuel Spider-Man: Far From Home-nya.

Bahkan di kesempatan lain, ia sempat membocorkan sedikit spoiler penting dari Avengers: Infinity War di depan penonton yang akan menonton filmnya. Mungkin teknik ini memang perlu dilakukan.

3.

Saat syuting berlangsung, semua penuh kejutan dan spontanitas

tom holland spoiler avengers
Syuting sendiri | www.instagram.com

Di suatu kesempatan, salah satu dari sutradara yang menggarap Avengers: Endgame, Joe Russo membenarkan ihwal hal di atas. Tom Holland hanya diberikan obrolan tanpa tahu ia akan berinteraksi dengan siapa. Dilansir dari ComicBook, bahkan sang sutradara menunjukkan obrolan dan plot palsu untuk Tom.

Saat proses syuting berlangsung, semua penuh dengan kejutan dan spontanitas. Saat ditanya akan berlawanan dengan siapa sampai postur tubuhnya, tanggapan “Rahasia, kami tidak sanggup beri tahu” yakni yang akan didapat. Jadi, Tom Holland melaksanakan banyak adegan seorang diri di depan kamera.

Baca juga: Spoiler Penting yang Pernah Dibocorkan Tom Holland

4.

Menerima konsekuensi yang didapat, Tom Holland menjalani syuting dengan bahagia hati

tom holland spoiler avengers
Sudah biasa | www.instagram.com

Walau sempat resah dengan instruksi sutradara ketika proses pengambilan gambar, tapi Tom Holland tetap melakukannya dengan sepenuh hati. Walaupun awalnya dibentuk berangan-angan, ia jadi terbiasa sendiri.

Artikel Lainnya