Shazam!, Captain Marvel Ala Dc Yang Siap Saingi Mcu

Shazam!, Captain Marvel Ala DC yang Siap Saingi MCU

shazam movie facts

Banyak komentar manis dikala screening-nya.

Di beberapa film superhero terakhir, DC Universe sempat memanen review yang kurang yummy untuk didengar, dilihat, dan dibaca. Setelah Aquaman dirilis dan ternyata disukai oleh banyak penonton, DC mulai berdiri dan kembali merilis superhero yang beda dari pasar mainstream. Akhirnya, dibentuk dan dirilislah Shazam!

Di Indonesia, Shazam! sudah mulai naik layar pada awal April 2019 lalu. Penonton di tanah air pribadi dapat menonton keseruan yang terjadi dari seorang remaja berjulukan Billy yang tiba-tiba berkembang menjadi sampaumur yang dibekali 6 kekuatan super Dewa Yunani di masa lalu.

Disebut-sebut sebagai Captain Marvel-nya DC, Shazam! sepertinya sudah siap menggeser beberapa film yang bertengger di box office. Sebelum kau mulai nonton filmnya dan butuh background information yang nggak mengandug spoiler, video ini dapat bikin kau paham dan makin siap nonton filmnya selama 2 jam 12 menit.

1.

William Joseph Batson ialah remaja yang berkembang menjadi Shazam!

shazam movie facts
Ini faktanya | keepo.me

Memulai kehidupan di kota yang asing, tentu menciptakan seorang remaja akan mengalami masa yang sulit. Hal ini berlaku bagi William Joseph Batson, atau yang lebih bersahabat dipanggil Billy.

Sempat menyendiri dan enggan menambah sobat di hidupnya, ia mendapat kejutan bertemu dengan seorang laki-laki berbadan bongsor dan berambut gondrong awut-awutan. Dia meminta Billy menyebut namanya, Shazam, biar remaja laki-laki ini mempunyai kekuatan super.

2.

Seketika berkembang menjadi sampaumur dan berotot sesudah mengucapkan Shazam!

shazam movie facts
6 kekuatan | www.instagram.com

Sempat ragu dan menahan tawa alasannya ialah menyebutkan nama yang menurutnya lucu, Billy pun risikonya mencoba mengucapkan nama Shazam. Setelah disambar petir, Seketika Billy berkembang menjadi seorang sampaumur berbadan kekar, lengkap dengan seragam merah ketat dengan jubah, sepatu, dan sabuk emas.

Dia bukan lagi seorang remaja belasan tahun biasa. Setelah menjadi Shazam, ia sadar bahwa dirinya mempunyai kekuatan super, tapi belum tahu apa saja yang dapat dilakukan. Saat berkembang menjadi Shazam, Billy pun menikmati dirinya yang menyerupai menjadi orang lain dikala ada di tengah keramaian.

Baca juga: Ketika Belum Tayang, Shazam! Sudah Tuai Banjir Pujian dari Kritikus

3.

6 kekuatan super yang dimiliki oleh tuhan Yunani zaman dulu

shazam movie facts
Nyaris tepat | www.instagram.com

Shazam bukan sekadar nama. Shazam ialah kependekan dari nama 6 tuhan Yunani di masa kemudian yang mempunyai kekuatan berbeda. Jadi, inilah yang menjadi sumber kekuatan super yang dimiliki oleh Billy dikala berkembang menjadi Shazam.

Ada Solomon yang membuatnya menjadi bijak dan cerdas, Hercules yang serba kuat, Atlas dengan stamina endless-nya, Zeus sang pengendali halilitar, Achilles dan keberaniannya, serta Mercury yang menjadi pengendali kecepatan.

Artikel Lainnya

Shazam! yang sudah mendapat review positif oleh para kritikus dikala screening, tentu menciptakan ingin tau penonton yang ingin mengambarkan kualitas dari ceritanya. Semoga dengan infomasi ini, kau jadi nggak bertanya-tanya lagi wacana di balik nama Shazam dan dapat menikmati filmnya dengan hikmat!