Shazam! Sosok Superhero Yang Menjadi Harapan Semua Anak-Anak

Shazam! Sosok Superhero yang Menjadi Impian Semua Anak-Anak

Shazam
Warner Bros

Shazam! menambah daftar kesuksesan film DCEU.

Menjadi seorang superhero yakni salah satu cita-cita semua orang, khususnya anak-anak. Nah, lewat film inilah cita-cita tersebut mirip menjadi kenyataan. Jika biasanya sosok di balik superhero yakni seorang laki-laki sampaumur dengan tubuh kekar dan berotot, berbeda dengan Shazam yang justru merupakan seorang anak sekolah yang masih berusia 14 tahun.

Yup, dialah Billy Batson (Asher Angel) yang menerima kekuatan super dari seorang penyihir terakhir Shazam. Dengan menyebutkan kata kunci “Shazam” Billy Batson sanggup bermetamorfosis sosok superhero Shazam (Zachary Levi) yang super besar lengan berkuasa dengan banyak sekali macam kekuatan. Bahkan hampir mirip kekuatan aksara DC terkuat, Superman.

Shazam
Warner Bros

Film Shazam! atau yang dulunya berjulukan Captain Marvel ini menambah daftar kesuksesan film DCEU sesudah Wonder Woman (2017) dan Aquaman (2018). Kesan gelap yang menempel pada film-film DC sekarang mulai bernuansa cerah dan fun. Terutama di film Shazam! yang jauh dari kesan dark dan kelam.

Saya sebagai penikmati film superhero, benar-benar merasa nyaman dan enjoy menonton Shazam! dari awal sampai simpulan film. Munculnya part-part lucu dengan porsi yang pas, menciptakan nuansa film ini terasa lebih berwarna dan fresh.

Tak heran jikalau di situs Rotten Tomatoes memberi rating segar mencapai 97%. Tentu saja hal ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa untuk film DC, mengingat beberapa filmnya menerima kritikan pedas di beberapa situs film termasuk Rotten Tomatoes sendiri.

Shazam

Shazam masuk kategori sebuah film superhero keluarga yang tak hanya sekadar menyoroti sosok Billy Batson, tetapi juga bercerita wacana sebuah keluarga yang menampung 6 anak bimbing dengan banyak sekali latar belakang yang berbeda.

Ada banyak pesan sopan santun yang coba dihadirkan di film dengan nuansa keluarga yag begitu kental ini. Termasuk latar belakang dari sosok penjahat utama, yakni Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong).

Meski mempunyai banyak pesan moral, kau tetap akan dibentuk tertawa dari awal hinggal simpulan film. Hal ini tidak terlepas dari kepolosan Billy Batson yang tidak mempunyai pengalaman apapun menjadi sosok superhero. Ditambah lagi dengan adanya karakter-karakter menggemaskan nan lucu mirip Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer), Darla (Faithe Herman), dan Eugene Choi (Ian Chen).

Artikel Lainnya

Secara keseluruhan, film Shazam! merupakan sebuah film superhero yang lengkap dari banyak sekali sisi. Mulai dari pesan moral, lucu, dan kisah yang seru. Kaprikornus bukan mustahil jikalau film Shazam! akan meledak di pasaran menyusul kesuksesan film Wonder Woman dan Aquaman.

Di Indonesia sendiri, film Shazam akan tayang pada 2 April 2019. Buat kau para penggemar film superhero, Shazam merupakan tontonan yang wajib masuk daftar list film yang harus kau tonton bulan ini.