Spoiler Penting Yang Pernah Nggak Sengaja Dibocorkan Tom Holland

Spoiler Penting yang Pernah Nggak Sengaja Dibocorkan Tom Holland

Tom Holland Spoilerman
Aktor muda yang sering keceplosan | keepo.me

Lidahnya suka keseleo.

Memiliki tugas penting di Avengers, nama Tom Holland pernah jadi trending alasannya ialah memainkan abjad Spider-Man. Makara yang termuda dari superhero di Marvel Cinematic Universe, ternyata menciptakan penonton juga gemas ketika melihat agresi kocaknya di layar lebar.

Saat sudah melepas kiprahnya dan menjadi dirinya sendiri, ternyata Tom Holland ini disebut sebagai spoilerman. Bukan tanpa alasan, di banyak kesempatan Tom Holland keceplosan membocorkan info penting perihal beberapa film. Ini yang sering menciptakan lawan main dan penontonnya ikut “gemas”.

Jika dibentuk daftar, ternyata sudah ada beberapa film yang secara nggak sengaja dibocorkan oleh bintang film kelahiran 1 Juni 1996 ini. Mungkin saja sesudah tahu kebiasaannya ini, kau jadi gemas dan agak ilfeel dengan laki-laki rupawan ini.

1.

Tom Holland bocorkan Jurrasic World: Fallen Kingdom yang tayang 2018 lalu

Tom Holland Spoilerman
Ada beberapa film | keepo.me

Di sebuah wawancara pada Juni 2018 lalu, Tom Holland sempat bocorkan Jurrasic World: Fallen Kingdom. Yang menciptakan aneh, Tom Holland sama sekali tidak ambil bab dalam film yang dirilis tidak usang sesudah wawancara ini tayang.

Ternyata, kedekatannya dengan sang sutradara, JA Bayona menciptakan Tom Holland sedikit mengetahui alur filmnya. Tapi, ia cukup sembrono membocorkannya pada orang lain. Apalagi beliau memberi bocoran ketika beliau ada di depan kamera dan ditonton oleh banyak orang.

2.

Berawal dari Avengers: Infinity War, spekulasi berlanjut hingga Endgame

Tom Holland Spoilerman
Termuda di Avengers | keepo.me

Tom Holland dikenal punya pengecap yang licin, bahkan untuk hal yang penting ia suka keceplosan. Tahun kemudian ketika wawancara untuk Avengers: Infinity War, ia sempat membocorkan soal Dunia Quantum yang bahwasanya tidak ada di film tersebut.

Saat itu, beliau duduk bersebelahan dengan Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange. Tom Holland bilang bahwa obrolan yang harus dihafalkan Cumberbatch cukup sulit alasannya ialah bekerjasama dengan Dunia Quantum.

Tapi sesudah ditonton, di Avengers: Infinity War sama sekali tidak ada adegan dan obrolan yang membahas perihal Quantum Realm ini. Mungkin alasannya ialah ucapan Tom Holland juga, banyak penonton yang berspekulasi dan menciptakan fan theory bahwa dunia ini akan muncul di Avengers: Endgame yang akan tayang tahun ini.

Baca juga: Fakta Tom Holland, Aktor Tampan di Balik Kostum Spider-Man

3.

Nggak sengaja menunjukkan sekuel Spider-Man terbaru yang dibintanginya

Tom Holland Spoilerman
Ketahuan script-nya | keepo.me

Aktingnya yang mencuri perhatian di ketika memerankan Peter Parker di Avengers ternyata menciptakan dirinya menerima proposal untuk jadi tugas utama di film perihal Spider-Man. Setelah Spider-Man: Homecoming sukses tayang pada 2017 silam, publik ingin tau apakah akan berlanjut ke sekuel berikutnya.

Dengan gamblang, di sebuah video beliau nggak sengaja mengatakan project Spider-Man yang masih seharusnya dirahasiakan judulnya. Akhirnya penonton tahu bahwa script dari film Spider-Man: Far From Home sudah digodok dan siap untuk dibikin.

4.

Bocorkan aktivitas rilis trailer Spider-Man: Homecoming

Tom Holland Spoilerman
Bikin penonton suka | keepo.me

Tidak berhenti hingga di situ, laki-laki muda ini kembali menciptakan penggemar dimanjakan dengan info tapi sanggup menjawab rasa penasarannya.

Tom Holland diduga membocorkan aktivitas rilis trailer gres Spider-Man: Homecoming di akun Twitter-nya. Melalui @TomHolland1996, ia menciutkan, “Monday morning…” pada 22 Maret 2019 lalu. Dari sini, banyak yang mengira tidak usang lagi akan muncul trailer dari sekuel Spider-Man 2.

Artikel Lainnya

Dari ketidaksengajaan yang disampaikan oleh Tom Holland mengenai project film yang sedang beliau kerjakan, menciptakan banyak pihak yang suka sekaligus gemas.

Jika dari sudut pandang penonton, tentu mereka suka alasannya ialah jadinya ada info suplemen yang memupuskan rasa ingin tau mereka. Tapi dari kacamata kru film, tentu ini yang bikin mereka gemas alasannya ialah belakang layar dapur dibocorkan.