Tayang Di Trans Tv, Ini 8 Alasan Kenapa Harus Nonton 100 Days My Prince

Tayang di Trans Tv, Ini 8 Alasan Kenapa Harus Nonton 100 Days My Prince

100 Days My Prince
100 Days My Prince | medium.com

Dijamin niscaya bikn baper!

Trans TV sekarang memang selalu menayangkan drama Korea populer, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB. Setelah The Last Empress selesai, Trans TV menayangkan drama gres berjudul 100 Days My Prince di tahun 2019.

Drama Korea ini dibintangi oleh salah satu member idol group terkenal, D.O Exo dan aktris bagus berbakat Nam Ji Hyun. Sebelum kau menontonnya kau harus tahu nih alasan kenapa 100 Days My Prince menjadi tontonan wajib buat para pecinta drama Korea.

Berikut 8 Alasan Kenapa Harus Nonton 100 Days My Prince

Di bawah ini merupakan daftar kenapa kau harus menonton drama romantis bertema sejarah. Bukan alasannya pemeran utama aja, tapi banyak faktor yang bakalan bikin kau kepincut sama nih drama.

1.

Memiliki kisah klise tapi berbeda

100 Days My Prince
Memiliki kisah klise tapi berbeda | www.popmagz.com

100 Days My Prince berkisah perihal seorang pangeran, Lee Yool (Do Kyung Soo EXO) yang kehilangan ingatannya. Suatu hari, ia pergi dari istana dan menyamar sebagai Won Deuk dan bertemu dengan seorang perempuan berjulukan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang ternyata teman masa kecil sang pangeran.

Drama Korea 100 Days My Prince memang mempunyai dongeng yang cukup umum apalagi mengangkat tema lupa ingatan. Namun intrik dalam kerajaan sanggup menjadi alasan berpengaruh untuk menonton drama ini. Dibintangi oleh Kyungsoo dan Nam Ji Hyun, kau nggak akan ragu dengan kualitas drama satu ini.

Baca juga: 6 Drama yang Membuat Nama Nam Ji Hyun makin bersinar

2.

Memiliki alur cepat

100 Days My Prince
Memiliki alur cepat | www.youtube.com

Buat kau para pecinta drama Korea, niscaya udah tahu kebiasaan drama bertema sejarah niscaya mempunyai alur yang tidak mengecewakan panjang. Apalagi waktu pemeran utamanya jatuh cinta satu sama lain. Namun, di 100 Days My Prince kau akan disajikan alur yang cepat.

Kisah Won Deuk yang jatuh cinta pada Hong Shim pun terjadi dengan cepat dan ijab kabul mereka pun juga eksklusif terjadi. Justru intrik drama terjadi sesudah keduanya jatuh cinta dong, menciptakan drama Korea satu ini harus kau tonton.

3.

Akting Do Kyungsoo EXO yang memukau

100 Days My Prince
Akting Do Kyungsoo EXO yang memukau | www.kincir.com

Alasan berpengaruh 100 Days My Prince menjadi drama wajib tonton para fangirl dan pecinta drakor yaitu pemeran utamanya, Do Kyungsoo. Seperti yang kita tahu, Do Kyungsoo (D.O) merupakan salah satu member boyband top Korea EXO.

Selain sanggup menari dan mempunyai bunyi yang merdu banget, Kyungsoo juga terkenal hebat akting. Sebelumnya, Kyungsoo juga sudah pernah bermain drama sekaligus film, dan semuanya menerima kebanggaan para penonton. Jadi, kau nggak perlu mewaspadai akting idol bersuara merdu satu ini.

4.

Para pemain yang hebat akting dan ganteng

100 Days My Prince
Para pemain yang hebat akting dan ganteng | www.wowkeren.com

Selain dibintangi oleh Do Kyungsoo dan Nam Ji Hyun, 100 Days My Prince juga dibintangi oleh aktor-aktor lain yang aktingnya nggak perlu diragukan lagi. Ada Jo Sung Ha yang memerankan tokoh antagonis Park Cha Eon, Kim Seon Ho, Kim Jae Young dan lainnya.

Selain hebat akting, mereka juga punya paras yang bakalan bikin baper para penonton alasannya ganteng dan cantik. Dijamin, bikin mata seger dan nggak bakalan bosen untuk menontonnya.

Artikel Lainnya

5.

Chemistry antara D.O dan Nam Ji Hyun yang ciamik.

100 Days My Prince
Chemistry antara D.O dan Nam Ji Hyun yang Ciamik | www.dramabeans.com

Lawan main Kyungsoo juga nggak kalah menarik. Nam Ji Hyun merupakan aktris yang terkenal dengan ratu chemistry, alasannya Ji Hyun selalu berhasil membangun chemistry di antara lawan mainnya.

Sebelumya, Nam Ji Hyun juga pernah membintangi drama dengan lawan main mulai dari Park Hyung Sik, Seo In Guk sampai Ji Chang Wook dan semua selalu sukses di pasaran. Sekarang, sesudah kau menonton 100 Days My Prince, kau hanya akan sanggup melihat Won Shim couple yang sangat serasi.

6.

Penuh adegan komedi.

100 Days My Prince
www.wowkeren.com

Drama Korea bertema sejarah niscaya terkenal dengan keseriusannya, belum lagi adegan langgar dan pembunuhan. Tapi, dalam 100 Days My Prince kau akan disajkan drama saeguk dengan penuh adegan komedi.

Kamu akan dibentuk tertawa atas tingkah contoh Goo Dol (Kim Ki Doo) yang selalu melontarkan saran nyeleneh, atau ayah angkat Hong Shim yang mempunyai bermacam-macam cara biar menantu dan anaknya sanggup dekat. Belum lagi tingkah Won Deuk sendiri yang bakalan mengundang tawa.

7.

Adegan romantis yang bikin baper.

100 Days My Prince
Adegan romantis yang bikin baper | www.wowkeren.com

Selain bikin ketawa dan tegang alasannya komedi dan intrik politiknya, drama Korea 100 Days My Prince juga dipenuhi dengan adegan romantis yang bikin baper. Ada beberapa episode yang dijamin bikin kau nggak sabar buat cepeat-cepat menonton kelanjutan episodenya.

Beberapa adegan ibarat ketika Won Deuk menyelamatkan Hong Shim, atau ketika Won Deuk menyadari bahwa ia jatuh cinta pada gadis masa kecil yang ia lupakan sampai ketika mereka berciuman sesudah Won Deuk berusaha mengingat masa lalunya.

8.

Banyak punch line yang simpel diingat.

100 Days My Prince
Banyak punch line yang simpel diingat | www.wowkeren.com

Drama Korea bertema sejarah atau saeguk memang mempunyai bahasa tersendiri, berbeda dengan drama Korea yang mempunyai latar belakang waktu modern. Mereka memakai bahasa baku dan sedikit aneh, namun itulah yang menjadi drama saeguk lebih menarik.

Dalam 100 Days My Prince, kau akan menemukan beberapa punch line yang simpel diingat ibarat kata “Oho!” yang berarti nggak baiklah atau kalimat “apa cuman saya yang ngerasa nggak nyaman?” yang diucapkan oleh Won Deuk dengan nada arogan.

Baca juga: 11 Kpop Idol Cowok yang Juga Menjadi Seorang Aktor Sukses

Itu tadi 8 alasan kenapa harus nonton 100 Days My Prince. 100 Days My Prince ditayangkan di Trans Tv mulai tanggal 25 Maret 2019 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.00.