Teori Time Travel Di Trailer Avengers: Endgame. Benarkah Akan Terjadi?

Teori Time Travel di Trailer Avengers: Endgame. Benarkah akan Terjadi?

Setuju atau tidak? | keepo.me

Apakah kau percaya dengan fan theory ini?

Marvel Entertainment telah resmi merilis trailer pertamanya untuk Avengers: Endgame pada 14 Maret 2019 lalu. Dalam video cuplikan pendek berdurasi 2 menitan ini, sontak menciptakan penggemarnya bertanya-tanya sekaligus menebak kelanjutan ceritanya. Tidak sedikit fan theory yang bermunculan sehabis trailer ini tayang.

Salah satu fan theory yang cukup masuk logika dengan belahan kisah yang dimunculkan di trailer yaitu teori time travel. Time travel sendiri yaitu perjalanan kembali ke masa kemudian yang punya kemungkinan besar untuk mengubah yang terjadi di masa depan.

Di Avengers: Endgame, pertempuran Avengers yang tersisa dengan Thanos akan berlanjut. Ada kemungkinan jikalau insan super ini akan mengambil jalan tengah dengan memasuki Quantum Realm. Tidak asal beropini, dari clue di trailer, ini bisa jadi benang merah untuk memprediksi kisah yang akan tayang April mendatang ini.

1.

Kurang lebih, inilah alur dari permulaan teori time travel di Avengers: Endgame

Kompilasi teori | keepo.me

Setelah melihat trailer official-nya, teori ini akan sangat mungkin memenuhi pikiranmu.

View this post on Instagram

Marvel Entertainment telah resmi merilis trailer pertamanya untuk Avengers: Endgame pada 14 Maret 2019 lalu. Dalam video cuplikan pendek berdurasi 2 menitan ini, sontak menciptakan penggemarnya bertanya-tanya sekaligus menebak kelanjutan ceritanya. Tidak sedikit fan theory yang bermunculan sehabis trailer ini tayang. . Salah satu fan theory yang cukup masuk logika dengan belahan kisah yang dimunculkan di trailer yaitu teori time travel. Time travel sendiri yaitu perjalanan kembali ke masa kemudian yang punya kemungkinan besar untuk mengubah yang terjadi di masa depan. . Tidak asal beropini, dari clue yang ada di trailer-nya, ini bisa jadi benang merah untuk memprediksi kemungkinan kisah yang akan mulai tayang pada 26 April mendatang ini. . Apakah kau salah satu yang baiklah dengan time travel fan theory ini, guys? Share pendapat kau sehabis lihat trailer terbaru dari Avengers: Endgame dong! . . . #keepo #keepomovies #superhero #Marvel #AvengersEndgame #fantheory #timetraveltheory

A post shared by Keepo (@keepodotme) on Mar 20, 2019 at 1:01am PDT

2.

Flashback ke masa lalu

Avengers yang tersisa | www.bustle.com

Di menit awal trailer, dibuka dengan beberapa Avengers yang menguak kenangan di masa lalu. Ada Tony Stark yang mengingat bagaimana awal ia menjadi Iron Man. Selain itu, ada Captain America dan kilas balik ketika ia menjadi tentara dan bertemu dengan Paggy Carter, kekasihnya yang sudah meninggal.

Tidak berhenti hingga di situ, Hawkeye juga ibarat membuka memori usang dikala mengajari putrinya memanah. Bahkan, Thor juga teringat ketika bangkit di samping ayahnya dikala rambutnya masih gondrong. Ditambah lagi dengan kemunculan Ant-Man yang memang pernah menjajal dunia Quantum sebelumnya.

3.

Quantum Realm yang muncul di Ant-Man and the Wasp

Apa clue ini benar? | junkee.com

Konsep perihal Quantum Realm pertama kali muncul di filmnya Ant-Man. Di realm ini, siapa saja yang bisa menembus dimensi ini akan bisa kembali ke masa lalu. Apa yang dimodifikasi di masa ini, akan memperlihatkan efek besar dengan masa depan. Sebuah clue yang sempurna untuk dihubungkan ke teori time travel, ‘kan?

4.

Potongan kalimat yang mengindikasikan untuk mengubah keadaan dengan kembali ke masa lalu

Mengisyaratkan kembali ke masa kemudian | collider.com

Selama 2:26 detik, hampir semua kalimat yang diucapkan mengisyaratkan akan adanya perjalananke masa lalu. Avengers yang tersisa berandai-andai perihal apa yang akan terjadi jikalau mereka kembali ke masa lalu.

And sometimes the best we can do is to start over.

Penggalan kalimat ini diduga diucapkan Peggy Carter yang mengisyaratkan perjalanan waktu. Ketika orang lain meminta untuk move on, mereka menentukan untuk mengubah apa yang terjadi di masa lalu. Supaya pengalaman pahit yang terjadi bisa dicegah, dunia pun tidak akan hancur alasannya Thanos mempunyai infinity stones.

Tidak berhenti hingga di situ, para Avengers pun ibarat siap bertarung melawan Thanos dan merebut kembali infinity stones-nya dalam balutan seragam baru. Baju dengan aksen mayoritas putih dan merah bisa diinterpretasikan sebagai persiapan Avengers untuk memasuki dunia Quantum dan memodifikasi masa lalu.

Artikel Lainnya

Apakah kau salah satu yang baiklah dengan time travel fan theory ini, guys? Share pendapat kau sehabis lihat trailer terbaru dari Avengers: Endgame dong!