Tren Lipstik Yang Berkiblat Dari 5 Drama Korea Terbaru 2019

Tren Lipstik yang Berkiblat dari 5 Drama Korea Terbaru 2019

Tren Lipstik dari Drama Korea Terbaru 2019
Langsung booming | keepo.me

Harganya masih sangat terjangkau.

Para selebriti Korea Selatan sering dijadikan kiblat untuk tren kecantikan. Influence ini eksklusif gencar dan jadi tren saat seorang aktris jadi bintang di drama Korea terbaru. Jangan muluk-muluk membahas ihwal makeup secara keseluruhan, lipstik bisa jadi booming saat sudah muncul di salah satu adegan drama Korea.

Dengan warna yang menunjukkan kesan mewah bagi pemakainya, para penonton apalagi dari kalangan kaum Hawa ingin tampil 11:12 dengan aktris tersebut. Didukung dengan harga yang terjangkau, lipstik dengan shade tertentu ini bisa eksklusif soldout di banyak gerainya.

Untuk yang ingin mengikuti tren lipstik dari drama Korea terbaru 2019 ini, simak rujukan eksklusif dari female lead-nya saja. Buat perjaka yang resah cari kado buat ceweknya, agar bisa jadi referensi!

1.

Park Shin Hye di drama Memories of the Alhambra

Tren Lipstik dari Drama Korea Terbaru 2019
Mamonde | keepo.me

Drama Memories of the Alhambra memang sudah menayangkan episode terakhirnya pada 20 Januari 2019 lalu. Tapi penampilan Park Shin Hye yang berperan sebagai Jung Hee Joo, bisa menarik perhatian penonton dengan warna lipstiknya yang natural.

Dengan lipstik dari brand Mamonde Creamy Tint Color, shade nomor 27 Iconic Rose-nya menempel tepat di bibirnya. Warna merah kemerahmudaannya, menciptakan image-nya terkesan kalem sekaligus natural. Dengan harga sekitar Rp140 ribuan, kau bisa menciptakan warna bibirmu jadi menyerupai mirip Park Shin Hye.

Link download drama Memories of the Alhambra

2.

Kim Yoo Jung di drama Clean with Passion for Now

Tren Lipstik dari Drama Korea Terbaru 2019
Laneige | keepo.me

Aktris muda kelahiran 22 September 1999 ini terlihat lebih remaja saat berperan sebagai Gil O Sol. Shade #6 Red Spinel dari Laneige ini bisa menciptakan dara muda ini terkesan lebih segar.

Seri Stained Glasstick ini hadir dengan packaging yang elegan. Sesuai dengan brand Laneige yang high-end dengan kualitas yang sepadan dengan harganya. Untuk membawa pulang sebuah dari lipstik yang digunakan Kim Yoo Jung, kau perlu merogoh kocek sebesar Rp260 ribuan, girls.

Link download drama Clean with Passion for Now

3.

Song Hye Kyo di drama Encounter

Tren Lipstik dari Drama Korea Terbaru 2019
Sulhwasoo | keepo.me

Encounter bisa membuka 2019 dengan disebut sebagai salah satu drama yang menarik. Memerankan Cha Soo Hyun yang berprofesi sebagai CEO hotel berbintang, tentu penampilannya harus dibentuk elegan. Tak hanya mengenakan pakaian berharga selangit, Song Hye Kyo juga menggunakan lipstik dari brand Sulhwasoo.

Essential Lip Serum Stick dengan shade #4 Rose Red-nya mendukung abjad Cha Soo Hyun yang selalu terlihat mewah tanpa terkesan terlalu bold. Dibanderol seharga Rp500 ribuan untuk tiap lipstiknya, shade ini cocok digunakan oleh tipikal perempuan yang ingin dandanannya nampak natural.

Baca juga: Baju Mahal Song Hye Kyo di Encounter

Link download drama Encounter

4.

Lee Min Jung di drama Fates and Furies

Tren Lipstik dari Drama Korea Terbaru 2019
YSL | keepo.me

Di drama 20 episode ini, Lee Min Jung memerankan abjad perempuan dari kelas ekonomi menengah ke bawah berjulukan Goo Hae Ra. Tidak menyerupai perempuan sosialita, perempuan pengrajin sepatu ini tampil dengan shade lipstik yang natural dari YSL.

Seri Rouge Pur Couture The Slim Matte dengan shade #21, bisa menciptakan penampilanmu nyaris menyerupai dengan Lee Min Jung. Jika punya budget lebih, tidak ada salahnya untuk sesekali membeli lipstik seharga Rp500 ribuan, ‘kan? Harga memang tidak mengkhianati penampilanmu.

Link download drama Fates and Furies

Artikel Lainnya

Untuk kau yang resah dan ingin mencoba shade lipstik baru, bisa coba menggunakan rujukan yang digunakan beberapa aktris yang muncul di drama Korea terbaru 2019 ini. Harganya memang agak mahal dibanding merek lokal lainnya, tapi untuk kualitas tentu nggak usah diragukan lagi.