Trivia Si Captain Marvel: Bahwasanya Alergi Dengan Kucing

Trivia Si Captain Marvel: Sebenarnya Alergi dengan Kucing

Tentang Brie Larson yang tidak diketahui orang.

Mengulas ihwal Captain Marvel memang menjadi topik yang lagi hot untuk dibahas. Tidak hanya menelisik lebih dalam ihwal dongeng dan plotnya yang bikin eyegasm, ada juga beberapa trivia di balik layar yang ternyata masih belum diketahui oleh publik.

Tak disangka-sangka, Brie Larson sang pemeran Captain Marvel ternyata alergi dengan kucing. Padahal di sebagian besar adegan di Captain Marvel, Larson harus berinteraksi dengan si Goose.

Lalu, bagaimana cara Brie Larson menyiasati dirinya biar dapat melawan alerginya ketika bersentuhan pribadi dengan makhluk lucu dan berbulu ini?

1.

Sebuah fakta ihwal Brie Larson dan kucing

Sebuah bocoran trivia | keepo.me

Seperti melawan phobia, Brie Larson pun harus menciptakan dirinya tahan ketika berinteraksi dengan kucing yang selama ini dapat membuatnya alergi parah.

2.

Bukan alergi biasa, Brie Larson sangat anti dengan kucing

Harus minum obat | www.instagram.com

Terlihat baik-baik saja dan dekat dengan Goose ketika memerankan Captain Marvel, Brie Larson mengungkapkan bahwa alerginya dengan kucing memang tidak main-main.

Saat diwawancara di Entertainment Weekly pada awal Maret 2019 lalu, perempuan kelahiran 1 Oktober 1989 ini mengungkapkan bahwa ia sangat alergi dengan kucing.

Dia akan lari tunggang langgang ketika sudah melihat kucing dari kejauhan. Saat melihat bulu kucing yang bertebaran, ia harus menata pikiran dan dirinya selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, ia gres dapat berperilaku menyerupai biasanya.

3.

Solusi biar syuting berjalan lancar, disediakan boneka kucing dan pertolongan CGI

Boneka kucing | www.usatoday.com

Supaya proses pengambilan gambar tidak terhambat, para kru dari Captain Marvel ini mencari jalan tengah. Supaya Brie Larson tetap dapat berinteraksi dengan Goose, hasilnya dicarilah boneka kucing yang bentuknya menyerupai dengan Goose.

Setelah itu, barulah melewati proses editing dengan pertolongan CGI. Sang sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck memutuskan memakai trik ini. Brie Larson yang ketika itu berinteraksi denga boneka, dibentuk seperti kucingnya memang benar-benar hidup.

Baca juga: 7 Film Superhero yang Akan Rilis di 2019

4.

Ada 3 stuntman kucing yang berperan sebagai Goose

Ada stuntmant-nya | www.mirror.co.uk

Tidak cuma bintang film dan aktris yang membutuhkan pertolongan dari stuntman dan stuntwoman, kucing Goose juga perlu, guys. Kucing berbulu emas berjulukan Reggie ialah pemeran utama yang memerankan Goose.

Tidak sendiri, ada 3 kucing stuntman lainnya yang siap menggantikan Reggie. Ada Gonzo, Archie, dan Rizzo yang siap berakting menjadi Goose ketika beradegan tanpa Brie Larson. Keberadaan 4 kucing pemeran Goose ini juga sangat diperhatikan keberadaannya.

Karena binatang ini suka ke sana kemari, tentu saja para kru memastikan binatang ini tidak ada di sekitar Brie Larson jikalau tidak ada syuting scene tak tidak dibutuhkan. Dari Brie Larson sendiri, ia setiap hari mengonsumsi obat alergi biar tubuhnya tetap tahan dengan bulu kucing selama proses syuting berlangsung.

Artikel Lainnya

Untuk totalitas dalam berakting, ada banyak hal yang harus dikorbankan. Tidak melulu menyoal penampilan, kesehatan sang bintang film dan aktris juga sering dijadikan taruhan. Semoga Brie Larson dan alerginya terhadap kucing jadi dapat lebih kebal ya. Semoga ia dapat mengatasi ketakutannya dengan bulu kucing di project ke depannya.