Us: Psylogical Thriller Bertema Doppelganger Yang Mencekam Dan Mendebarkan

US: Psylogical Thriller Bertema Doppelganger yang Mencekam dan Mendebarkan

Us Movie
www.imdb.com

Film ini memiliki dongeng dan plot yang dikemas secara apik, untuk memberi kejutan pada penonton di final film.

Bosan dengan film horror dengan hantu-hantu yang gitu-gitu aja? Mungkin kau sanggup mencoba menonton film Us garapan Jordan Pele. Film ini sanggup menjadi tontonan bagi kau yang mendambakan film horror berkualitas.

Dibintangi oleh Lupita Nyong’o sebagai pemain drama utamanya, film menerima rating 8.13/10 dari Rotten Tomatoes dan 78/100 dari Metacritic. Sebuah rating yang bagus, bukan?

Film Us secara samar mengulas bahwa setiap insan memiliki doppelganger alias ‘saudara kembar’ yang hidup di bawah tanah atau di suatu tempat.

Para doppelganger ini dikisahkan memiliki takdir dan jalan hidup yang lebih pelik alasannya yaitu hanya menjadi bayang-bayang dari kembaran mereka.

Ketegangan film ini dibuka ketika Adelaide Wilson (Lupita Nyogo’o) dan suaminya (Winston Duke) serta kedua anak mereka yang berlibur ke pantai Santa Cruz dan bertemu dengan keluarga Tyler.

Us Movie
gamer4k.com

Semula Adelaide enggan berlibur ke pantai itu alasannya yaitu pernah mengalami trauma semasa kecil alasannya yaitu bertemu doppelganger-nya ketika memasuki wahana bermain yang dipenuhi cermin. Bayang-bayang trauma itu terus menghantuinya sampai pulang ke rumah gres mereka di pinggir teluk.

Kekhawatiran Adelaide terbukti sehabis kembarannya bersama kembaran suami dan anak-anaknya muncul di depan rumah. Keluarga itu harus berhadapan dengan kembarannya masing-masing yang membawa gunting dan nyaris membunuh mereka.

Adelaide dan keluarganya berhasil lolos dari upaya pembunuhan yang dilakukan para doppelganger mereka. Keluarga itu meminta santunan pada keluarga Tyler yang tidak jauh dari kediaman mereka. Namun diluar dugaan, keluarga Tyler telah terbunuh oleh para doppelgangernya.

Baca juga: 8 Film Psikologi Thriller yang Bikin Mikir dan Penuh Plot Twist

Us Movie
www.usatoday.com
Artikel Lainnya

Adelaide dan keluarganya harus berhadapan dengan doppelganger keluarga Tyler. Setelah itu lambat laun para doppelganger penduduk di Santa Cruz bermunculan dan membunuh kembaran mereka sendiri. Mayat-mayat dengan leher tertusuk gunting bergelimpangan di jalan-jalan.

Mampukah Adelaide dan keluarganya selamat? Kamu harus menonton eksklusif untuk mengetahui kelanjutan film Us.

Akting Lupita Nyogo’o, yang pernah menerima piala Oscar, sebagai Adelaide dan doppelgangernya patut diapresiasi alasannya yaitu tampak total ketika berperan sebagai kedua sosok yang berbeda pribadi itu. Belum lagi beberapa plot dan dongeng film yang menciptakan penonton penasaran.

Baca juga: 8 Film Thriller Netflix Kece dengan Ending Tak Tertebak

Pokoknya film Us wajib ditonton oleh pencinta psychological thriller. Kamu sanggup menontonnya Rabu, 20 Maret 2019, di XXI terdekat. Selamat menonton!