Utarakan Cinta Dengan Kata-Kata Yang Bikin Baper Ini, Hatinya Bakal Luluh 1000%

Utarakan Cinta dengan Kata-kata yang Bikin Baper Ini, Hatinya Bakal Luluh 1000%

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Bikin baper pasangan! | www.pexels.com

Kalau tindakan sudah dilakukan, tinggal kata-kata yang bikin baper yang harus diberikan

Rasa cinta sanggup diungkapkan lewat dua cara, yakni perbuatan dan ungkapan. Semuanya harus seimbang supaya kekuatan cinta kalian tidak goyah. Sayangnya, tidak banyak orang yang sanggup melaksanakan keduanya secara bersamaan.

Kebanyakan, ada yang hanya pandai menunjukkan atau pandai menggombal. Kalau kau ialah salah satu orang yang terpelajar menunjukkan tapi sulit mengucapkan, coba sesekali gombali beliau dengan kata-kata yang bikin baper ini.

13 kata-kata yang bikin baper pasangan atau gebetan

Pasangan yang tinggal di cuilan Bumi mana pun, niscaya suka yang namanya diberi kata-kata cinta yang bikin baper. Terlebih kalau diimbangi dengan sikapmu yang benar-benar nrimo menyayangi dia. Selalu ada untuknya dan menjaga kesepakatan yang kalian buat ialah suatu keharusan, bukan?

1. Kenangan kolam rumah

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Bagaikan Rumah | unsplash.com

Kenangan tentangmu sudah mirip rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, niscaya ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu. — Ranata Suzuki

Kalimat yang satu ini memang pas dikirimkan ketika beliau mempertanyakan cintamu. Kalau ia tanya mengapa kau jatuh hati padanya, katakan saja kalau kenangannya kolam rumah bagimu. Pasalnya, tidak ada orang di dunia ini yang sanggup menentukan pada siapa ia akan jatuh cinta.

Walaupun kau mencoba sekuat tenaga untuk menghapus rasa itu, kalau hati sudah berbicara maka semuanya akan kembali pada orang yang kau suka. Benar, ‘kan?

2. Selamanya bersamamu

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Bersama Selamanya | www.pexels.com

Selamanya ialah waktu yang lama. Tapi saya tak keberatan menghabiskan semua itu selama ada di sisimu. — He Is We, I Wouldn’t Mind

Kata-kata baper buat pacar ini diambil dari lagunya He Is We yang berjudul I Wouldn’t Mind. Kutipan lagu itu juga sempurna bagi beliau yang mencurigai kesanggupanmu untuk selalu bersamanya. Karena kau memang ingin dan sanggup bersamanya baik di ketika suka dan duka, quotes tersebut sempurna sasaran!

Baca juga: Film Romantis Buatan Indonesia yang Ngebaperin

3. Iya ialah jawabanku

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Jawabannya “Iya” | unsplash.com

Kalau kau bertanya-tanya apa saya memikirkanmu atau tidak, jawabannya ialah iya.— Anonim

Tak selalu laki-laki yang harus sampaikan kata romantis. Wanita juga bisa! Kaum Hawa sanggup berikan kalimat di atas untuk mengambarkan rasa cintamu padanya. Kalau punya perasaan yang sama dengan laki-laki yang naksir denganmu sementara ia sendiri tak kunjung menyatakan cinta, ucapkan saja quotes anonim tersebut.

Kata-kata cinta yang bikin baper itu sanggup menjadi arahan tersendiri kalau kau juga punya rasa untuknya. Siapa tahu habis bilang itu eksklusif ditembak!

4. Jumpa lagi di kehidupan lain

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Sampai Maut Memisahkan | www.pexels.com

Genggam tanganku ketika tubuhku terasa linu. Kupeluk erat tubuhmu ketika cuek menyerangmu. Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati. Sampai jumpa di kehidupan yang lain. — Sheila On 7, Saat Aku Lanjut Usia

Perpisahan ialah hal yang kerpa ditakutkan oleh banyak pasangan. Jika kekasihmu takut menua dan selesai hidup akan memisahkan, berikan penggalan lirik lagu dari Sheila On 7 ini saja. Katakan padanya bahwa kalian akan niscaya bersua kembali di kehidupan lain kelak.

Baca juga: Alasan Kenapa Sifat Baper Itu Sangat Manusiawi

5. Tak perlu ketenaran untuk nrimo mencintaimu

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Ketulusan untuk Pasangan | unsplash.com

Aku bukanlah orang yang spesial, saya yakin itu. Aku hanya laki-laki dengan fatwa dan kehidupan yang biasa. Tidak ada monumen yang dibangun untukku, namaku pun akan segera dilupakan. Tapi, saya menyayangi seseorang dengan seluruh hati dan jiwaku. Bagiku, semua itu cukup. — Nicholas Sparks, The Notebook

Quotes dari novel pujangga Nicholas Sparks ini memang sangat ngena di hati. Kata-kata baper buat pacar ini terdengar begitu nrimo dan membuatmu merasa spesial.

Wanita mana pun niscaya akan terharu kalau keberadaannya dianggap penting oleh kekasihnya. Terkadang, tak perlu semua ketenaran atau hingar bingar untuk sanggup menyayangi orang. Semua duduk kasus ketulusan saja.

6. Keberanian ialah hal penting

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Cinta Butuh Keberanian | www.pexels.com

Karena kita mirip belalang. Tahu bahwa untuk menyayangi seseorang butuh keberanian. — Raditya Dika

Kalau diberikan kata-kata cinta yang bikin baper tapi memakai belalang sebagai contohnya, jangan buru-buru kesal. Belalang punya makna yang dalam dalam sebuah hubungan. Mengapa belalang dikaitkan dengan keberanian?

Hal itu dikarenakan ketika belalang kawin, sang betina akan memakan belalang jantan, baik selama kawin maupun setelahnya. Kaprikornus harus ada pengorbanan untuk memperjuangkan cinta mereka. Di sana lah letak keberaniannya, dan kekerabatan kalian juga harus seberani serangga itu.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Romantis yang Bikin Hati Melayang-layang

7. Hanya sanggup mencintai

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Hanya Dapat Mencintai | unsplash.com

Aku nggak terpelajar cemburu. Malahan kalau kau ninggalin aku, saya nggak sanggup apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu. — Pidi Baiq

Saat sudah tetapkan untuk menyayangi seseorang, cemburu ialah imbas samping yang kerap muncul dengan tiba-tiba. Wajar kalau kau jealous kala melihat seseorang mencoba mendekati kekasihmu. Apalagi kalau hingga benar-benar masuk ke kekerabatan kalian.

Kalau kau memang sedang merasa cemburu ke pasangan, beri saja kata-kata yang bikin baper tersebut. Kode itu sanggup kau pakai supaya beliau sanggup peka dengan perasaanmu.

8. Cuma kamu

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Hanya Ada Dia | www.pexels.com

Aku ingin kau saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam, dan membagi cerita. — Boy Candra

Kalau kata-kata cinta yang bikin baper yang satu ini, cocok untuk diberikan ke gebetan alias calon pacar. Kalimat romantis tersebut menjadi taktik pendekatan yang ampuh membuatnya klepek-klepek. Wanita mana yang nggak akan luluh hatinya ketika digombalin begitu?

Baca juga: Film Thailand yang Bikin Baper Penontonnya

9. Boleh dipesan tidak?

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Kalimat Roamntis Untuk Pacar | unsplash.com

Bolehkah kupesan hatimu? Untuk menghangatkan hatiku yang nyaris beku bila tanpamu. Atau, bolehkah kupesan senyummu saja? Senyummu yang mirip candu, membuatku sulit memejamkan mata sebab selalu rindu melihat garis lengkungan bagus di bibirmu itu. — Aditia Yudis

Masih seputar kata-kata yang bikin baper untuk gebetan, kalimat di atas dijamin bikin doi senyum-senyum sendiri. Kalau sedang menyayangi perempuan dan berharap semoga ia membalas perasaanmu tapi kenyataannya masih belum, coba rayu dengan kalimat dari Aditia Yudis itu.

Senyuman manisnya sudah sanggup membuatmu bahagia, bahkan hingga sulit menutup mata. Hal itu menunjukkan betapa besarnya efek gadis itu di hidupmu. Siapapun yang sanggup kalimat itu, niscaya akan baper deh!

10. Tersesat dalam hatinya

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Tersesat di Hatinya | www.pexels.com

Tanpa lentera, kukejar malam hanya untuk tersesat di dalam hatimu.— Jerinx

Pernahkah kau berjalan di malam hari tanpa ada cahaya sama sekali? Pasti gelap, ‘kan? Berjalan harus perlahan dan tertatih-tatih supaya tidak tersesat bahkan di dalam rumah sendiri.

Hal itu sanggup kau jadikan materi untuk memujanya lewat kata-kata baper buat pacar. Katakan kalau kau rela tersesat ketika berjalan di kegelapan malam, asalkan tersesat di hatinya.

Baca juga: Soundtrack Anime Terkenal yang Bikin Baper

11. Doa oleh rindu

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Kau ialah Jawaban Doaku | unsplash.com

Cintaku ialah doa-doa yang dipanjatkan oleh rindu, yang diaminkan oleh waktu. — Sabda Liar

Cinta yang suci dibuat dari doa-doa yang berasal dari rindu. Kalau kau tak pernah lelah memperjuangkannya lewat doa, semesta beserta waktu yang akan mengaminkan rasa cintamu. Super romantis deh kata-kata baper buat pacar yang satu ini!

12. Kau hariku

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Kau ialah Hariku | www.pexels.com

Kau ialah ‘hari ini’-ku dan seluruh ‘hari esok’-ku. — Leo Christopher

Walau sederhana, kata-kata yang bikin baper itu sanggup buat hatimu bergetar. Kalau dirimu sudah diibaratkan sebagai “hari” untuknya, apa lagi yang diragukan darinya? Itu artinya kau selalu ada untuknya dan kau dibutuhkan olehnya.

Kalimat gombalan tersebut secara tersirat juga sudah menunjukkan kalau kau menjadi materi pertimbangan untuk bersamanya di masa depan. Sweet banget, deh!

Baca juga: Daftar Film Jepang yang Bikin Sedih

13. Mencintaimu ialah bernapas

Kumpulan Kata-kata yang Bikin Baper
Ia ialah Oksigen | unsplash.com

Mencintaimu itu mirip bernafas. Bagaimana saya sanggup berhenti?— Anonim

Rasa sayang sanggup menjadi candu kala sudah meresap ke setiap jengkal dalam dirimu. Kamu tak akan gampang terlepas. Saking beratnya, bahkan asmara sanggup disamakan dengan bernafas dan beliau ialah oksigennya.

Bernafas ialah kebutuhan mutlak yang diharapkan semua orang. Tanpanya, mereka sanggup mati. Kurang lebih mirip itulah kehadiran dirinya bagi dirimu. Tanpa adanya beliau di hidupmu, kau sanggup celaka. Dengan kata-kata itu, diharapkan ia sanggup lebih tahu betapa besar dan pentingnya ia di hidupmu.

Artikel Lainnya

Kata-kata yang bikin baper di atas tidak akan bermakna kalau kau tidak nrimo mengutarakannya. Maka dari itu, selain diucapkan di momen yang tepat, pastikan kalau kau nrimo ketika bilang padanya. Jangan bilang kalimat romantis dengan sembarang orang!