Viral Kakek Tajir Berumur 70 Tahun Nikahi Gadis 20 Tahun, Begini Kisahnya!

Viral Kakek Tajir Berumur 70 Tahun Nikahi Gadis 20 Tahun, Begini Kisahnya!

Pasangan terpaut usia 50 tahun
Pasangan terpaut usia 50 tahun | akcdn.detik.net.id

Meski terpaut usia yang sangat jauh, kakek ini menikahi gadis muda yang bagus di China

Pasti kalian pernah mendengar guyonan, “orang kaya mah bebas”. Nah, hal ini memang terbukti jikalau kita memiliki kekayaan harta dan lainnya, kita bebas melaksanakan apa saja yang kita mau, bahkan sesuatu yang mustahil pun sanggup kita dapatkan.

Kakek asal China ini contohnya, kisahnya yang unik sanggup menikahi seorang gadis yang terpaut usia yang sangat jauh. Salah satu alasannya alasannya kakek ini punya gemilang harta yang banyak, jadi beliau bebas melaksanakan apa pun atau istilahnya, “tua-tua keladi”.

Pasangan terpaut usia 50 tahun
Terlihat senang sekali pasangan ini | akcdn.detik.net.id

Memang unik sekali, janji nikah dengan perbedaan usia sangat jauh ini menuai respon dari banyak orang hingga beritanya viral. Perbedaan usia hingga 50 tahun pasangan pengantin ini menciptakan publik seakan geleng-geleng kepala. Bisa dibayangkan, usia si laki-laki ini sudah menginjak angka 70 tahun.

Dilansir dari Oriental Daily, isu ini meluas dengan cepat, hingga warganet di Thailand menyebarkan sejumlah foto pasangan yang tidak biasa itu. Sang pengantin laki-laki diketahui berusia 50 tahun lebih bau tanah dari pengantin perempuan yang sekarang berusia 20 tahun.

Baca juga: Selingkuh dengan Kakek 60 Tahun, Gadis 21 Tahun Ini Diceraikan Suaminya yang Berusia 74 Tahun

Uniknya lagi Kakek 70 tahun itu disebut-sebut belum pernah menikah sebelumnya. Pernikahan pertamanya ialah dengan mempelai wanitanya yang berusia 20 tahun.

Pasangan terpaut usia 50 tahun
Pernikahan beda usia | wolipop.detik.com

Saat janji pernikahannya berlangsung, konon sang mempelai laki-laki disebut memperlihatkan mahar senilai 20 juta Baht ataui sekitar Rp 9,3 miliar sebagai mas kawin kepada gadis itu.

Nilai tersebut menciptakan warganet takjub sekaligus berkomentar banyabicara pada sang mempelai wanita. Netizen menyebut mempelai perempuan hanya mengincar harta laki-laki itu.

Baca juga: Viral Resepsi Pernikahan Unik, Pengantinnya Siapkan Kotak Amplop Khusus Buat Mantan

Meski ramai diserbu komentar nyinyir, pasangan beda usia itu tetap senang bersama. Pada ketika jamuan di pernikahan, pengantin laki-laki yang namanya tak menyebutkan kesetiaannya.

“Kami telah setuju dengan tanggal pernikahan, jadi tidak peduli di mana saya berada di dunia ini, saya akan tiba kembali untuk bertemu istri saya hari itu,” jelasnya.

Seorang saksi mata yang menghadiri janji nikah pasangan beda usia tersebut menyampaikan mempelai laki-laki ialah orang yang sukses yang berasal dari keluarga yang kaya raya. Pesta janji nikah pun digelar super mewah.

Pasangan terpaut usia 50 tahun
CInta Tak Lekang Oleh Umur | akcdn.detik.net.id

Pasangan pengantin itu tampak memotong camilan manis pengantin yang tingginya tujuh tingkat. Sang mempelai perempuan terlihat menggunakan gaun pengantin putih yang panjangnya menyapu lantai.

Kedua pasangan yang berbahagia ini tidak peduli meski orang lain menyebutkan mereka bagaikan kakek dan cucu. Hingga ketika ini posting-an di akun Facebook Teambigkren wacana pasangan beda usia tersebut diserbu lebih dari 721 komentar dan sudah 233 kali dibagikan.

Artikel Lainnya

Duh, terkadang cinta memang tidak memandang usia, ya. Pasangan tadi mengambarkan bahwa cinta sanggup tumbuh pada siapa saja yang hidup, dan itu tentunya ialah hal yang masuk akal serta sah-sah saja. Mendengar omongan orang memang tidak akan pernah habis, maka dari itu berjalanlah terus hingga kalian mencapai sebuah kebahagiaan yang hakiki.

Tags :