Viral Perjaka Ngebut Pake Motor Demi Hentikan Mantannya Yang Mau Nikah, Endingnya Miris!

Viral Cowok Ngebut Pake Motor Demi Hentikan Mantannya Yang Mau Nikah, Endingnya Miris!

Tingkah mantan yang ditinggal nikah
Tingkah mantan yang ditinggal nikah | cdn.newsapi.com.au

Udah Lah Mas Bro. Diiklasin aja, ente kan udah ‘kenyang’!

Meskipun sudah berstatus sebagai mantan, tetap saja ada rasa ‘panas’ ketika sang mantan kepingan jiwa dikabarkan akan menikah. Cukup banyak bukti bagaimana virus mantan ini berhasil menciptakan orang kalang kabut ketika mereka menikah.

Dalam beberapa dongeng sebelumnya, kita pernah mendengar ada mantan yang ngambek dan berbuat onar di resepsi ijab kabul mantannya, ada orang yang menangis sesegukan seolah nggak rela sang mantan dipinang orang lain, ada pula yang memutuskan untuk tidak hadir di program pernikahannya.

Apapun itu, yang terang serangkaian kisah yang pernah kita dengar terkait mantan pacar, pertanda kalau kisah masa kemudian yang indah tidak akan dapat dihapuskan begitu saja. Pernikahan mantan bagaikan duri yang akan menciptakan hati mereka tersayat, bahkan tercabik luar dalam.

Baru-baru ini tiba lagi kisah ihwal mantan yang nggak rela cewek yang dulu pernah jadi bab dari hidupnya tersebut jadi milik orang lain. Saking nggak rela si mantan dimiliki orang lain, perjaka tersebut rela melaksanakan agresi yang sangat ‘memalukan’ di depan umum.

Baca Juga : Tak Terima Mantan Menikah, Pria Ini Ngamuk dan Menebas Leher Ibu Kandung Serta Tantenya Sendiri dengan Parang. Sadis!

Tingkah mantan yang ditinggal nikah
Si Mantan memohon jangan menikah | i2-prod.mirror.co.uk

Dilansir dalam Mirror, seorang laki-laki dilaporkan mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi. Usut punya usut, si laki-laki bukan lagi kebelet atau lagi menghindari razia polisi, melainkan sedang mengejar kendaraan beroda empat ijab kabul yang ditumpangi mantan pacarnya.

Dalam video yang beredar di dunia maya, diceritakan kalau si laki-laki berhasil menyusul kendaraan beroda empat tersebut. Tanpa basa-basi, si laki-laki yang tidak disebutkan identitasnya tersebut eksklusif menghampiri si cewek dan berlutut di hadapannya.

Insiden unik tersebut terjadi di Medellin, Antioquia, Kolombia. Si laki-laki yang masih mengenakan helm tersebut terlihat berlutut dan memohon kepada si cewek untuk tidak menikah. Bahkan saking ngebetnya, si perjaka terlihat mencoba mencium si cewek yang sudah berbalut gaun pengantin tersebut.

Baca Juga : Benar-Benar Penikung Sejati! Pria Ini Nikah Sama Mantan dari Temannya Sendiri. Videonya Bikin Hati Tercabik!

Melihat pemandangan ‘ajaib’, orang-orang pun berkerumun. Mereka banyak yang memberi pinjaman kepada si perjaka dengan meminta kepada si cewek semoga nggak jadi menikah. Sementara beberapa penonton lainnya berteriak ‘cium, cium, cium’, sebagai bentuk pinjaman kepada si cowok.

Si cewek yang melihat hal tersebut tampaknya faham banget dengan cita-cita si mantan. Tapi apa boleh buat, si cewek sekarang sudah memutuskan untuk menentukan perjaka lain dan ia pun dilaporkan meninggalkan si perjaka yang hanya pasrah melihat mantannya dipersunting perjaka lainnya.

Baca Juga : Punya Mantan Yang Mau Menikah atau Mau Wisuda? 10 Karangan Bunga Ini Bisa Kalian Jadikan Inspirasi Kado Buat Mereka

Artikel Lainnya

Sejak diunggah ke dunia maya, banyak netizen yang menyayangkan agresi si cowok. Menurut mereka, si perjaka sudah cukup diberi kesempatan untuk mempunyai si cewek, tapi ia tampaknya takdir berkata lain. Kini si perjaka hanya dapat meratapi kebodohannya di masa lalu!

Tags :