Viral! Pramusaji Ini Layani Tamu Restoran Cuma Pakai Celemek Dan Celana Dalam

Viral! Pramusaji Ini Layani Tamu Restoran Cuma Pakai Celemek dan Celana Dalam

Viral! Pramusaji Ini Layani Tamu Restoran Cuma Pakai Celemek dan Celana Dalam
Viral! Pramusaji Ini Layani Tamu Restoran Cuma Pakai Celemek dan Celana Dalam | www.facebook.com

Para pramusaji yang diperkerjakan merupakan model.

Ada saja yang dilakukan restoran di Thailand ini untuk menarik para pengunjung. Bahkan sanggup dibilang restoran ini menggunakan cara yang cukup ekstrem. Bagaimana tidak, mereka mempekerjakan sejumlah pramusaji yang rela melayani para pengunjung restoran hanya dengan mengenakan celana dalam dan celemek saja.

Bahkan restoran tersebut sempat viral sesudah sebuah unggahan di Facebook pada tanggal 16 November 2019 kemudian mengatakan agresi para pramusaji melayani pelanggan restoran dengan hanya mengenakan celana dalam dan selembar celemek saja.

Dilansir dari Asia One via Kompas.com melaporkan bahwa sampai Jumat (22/11/2019) waktu setempat, kiriman tersebut sudah ditonton lebih dri 17.000 kali.

Viral! Pramusaji Ini Layani Tamu Restoran Cuma Pakai Celemek dan Celana Dalam
Tamu Restoran | asset.kompas.com

Sementara itu berdasarkan kabar yang diwartakan oleh media Thailand Sanook, ada empat pramujasi yang hanya mengenakan celemek dan celana dalam di restoran tersebut. Semua pramusaji kira-kira masih berusia antara 23-24 tahun. Diduga mereka mendapat upah sebanyak 10.000 baht, atau sekitar 4,6 juta rupiah untuk layanan makan malam pada 14 November 2019.

Baca juga: Warga Banyuwangi Dihebohkan Video Pria Masturbasi di dalam Ruang ATM

Cara tersebut ternyata memang berhasil menarik banyak pengunjung. Hanya saja ada banyak orang yang masih mempunyai pandangan konservatif merasa tidak terima dengan cara tersebut. Akhirnya mereka melaporkan bencana itu ke polisi.

Menanggapi bencana itu, Kolonel Polisi, Alongkorn Sirisongkram dalam keterangan resminya menyatakan bahwa pihaknya sudah melihat video yang viral itu.

“Kami setuju bahwa tindakan itu tidak sesuai dengan ketentuan berpakaian di depan umum,” jelas Kolonel Sirisongkram.

Baca juga: Bertengkar dengan Sopir Taksi, Wanita Ini Malah Melepas Seluruh Pakaiannya

Viral! Pramusaji Ini Layani Tamu Restoran Cuma Pakai Celemek dan Celana Dalam
Viral! Pramusaji Ini Layani Tamu Restoran Cuma Pakai Celemek dan Celana Dalam | cdn2.tstatic.net

Akibat cara yang terlalu ekstrem itu, baik pemilik restoran maupun model yang menjadi pramusaji didenda 2.000 baht (sekitar 933.000 rupiah). Meski para model itu tidak berada di lokasi dikala penyelidikan digelar, mereka mengakui kesalahannya dan rela membayar denda sebagai hukumannya.

Namun ini bukan kali pertama kawasan makan di Negeri Gajah Putih itu disorot alasannya ialah menggunakan sensualitas demi menarik pelanggan. Tahun lalu, sebuah kafe juga menampilkan iklan yang menciptakan murka netizen. Pasalnya, dalam iklan tersebut menampilkan seorang model yang tengah melayani pelanggan hanya dengan celemek dan bikini.

Artikel Lainnya

Hal-hal abnormal dan tidak masuk akal memang cenderung menciptakan banyak orang ingin tau dan tertarik. Maka tidak mengherankan jikalau restoran tersebut mempekerjakan sejumlah pramusaji yang mau melayani pelanggan hanya dengan mengenakan celana dalam dan selembar celemek saja.

Beruntung restoran ini beroperasi di Thailand, sehingga mereka hanya perlu membayar denda atas pelanggaran berbusana yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Nah, kira-kira kalau restoran menyerupai itu ada di Indonesia, nasibnya bakal gimana ya, guys?

Tags :