Viral Video Seorang Pns Ngamuk Alasannya Tak Diberi Jalan, Siram Air Hingga Naik Ke Kap Mobil!

Viral Video Seorang PNS Ngamuk Karena Tak Diberi Jalan, Siram Air hingga Naik ke Kap Mobil!

Netizen : Pajak Mobilnya Mati

Beredar sebuah video yang mengatakan seorang laki-laki pengendara kendaraan beroda empat Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1692 BJK sedang marah-marah di Tol Pancoran. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ridholaksamana yang mobilnya jadi korban agresi kemarahan laki-laki dalam video tersebut.

Pelaku pengemudi angkuh | news.detik.com

Dalam postingannya tersebut, Ridho menuliskan kronologi insiden di caption unggahannya tersebut. Saat di Tol Pancoran Ridho tengah mengemudi di jalur satu (lambat), sementara pengendara Fortuner yang diketahui berjulukan Oloan Nadeak yang juga bekerja sebagai PNS di Kementerian Ketenagakerjaaan berusaha ingin menyalip mobilnya dari pundak jalan.

Ridho tak memberinya jalan, alasannya kondisi kemudian lintas pun ketika itu sedang macet parah berdasarkan penuturannya. Selain itu alasannya terlihat ada polisi juga di depannya, Ridho sengaja tak memberi susukan biar Oloan Nadean terlihat oleh polisi dan dapat ditilang.

Akhirnya polisi berhasil menghentikan kendaraan beroda empat Fortuner tersebut, tapi tak hingga lima detik kendaraan beroda empat tersebut sudah tancap gas lagi dan mengejar kendaraan beroda empat Ridho. Singkat dongeng Oloan Nadean memepet kendaraan beroda empat Ridho dan turun dari kendaraan beroda empat sambil memaki.

Sebelumnya bahkan kendaraan beroda empat Ridho disiram dengan air mineral, bahkan hingga dinaiki kap mobilnya dan disuruh keluar dari kendaraan beroda empat oleh Oloan Nadean. Aksi tersebut direkam oleh Siti Minanda, istri Ridho kemudian diunggah dan karenanya viral.

View this post on Instagram

Repost- Senin, 15 April 2019, sekitar jam 9:05 pagi di tol pancoran. . Kronologis : Jalan tol macet parah, kebetulan saya di jalur 1 (jalur pelan). Kemudian ngeliat didepan ada kendaraan beroda empat lg ditilang alasannya jalan di pundak jalan. Tiba2 ada kendaraan beroda empat dengan nomor polisi B 1592 BJK mau nyalip dari arah pundak jalan juga ke jalur satu. Saya hadang alasannya posisi juga lg macet dengan impian polisi didepan ngeliat dan nilang kendaraan beroda empat itu. Mobil itu karenanya di stop polisi tapi ga hingga 5 detik tancap gas lagi, entah anak pejabat entah anggota ia lolos dan tiba2 mepet ke kendaraan beroda empat saya kemudian ia buka beling dan nyiramin air ke kendaraan beroda empat saya. Tidak puas dengan siramin air, ia cegat kendaraan beroda empat saya dan turun dari mobilnya kemudian mencoba melaksanakan perusakan ke kendaraan beroda empat saya. Perusakan yaitu naik ke atas kendaraan beroda empat dan menendang, dan jg memukul beling bab sisi kanan pengendara. . NOTE: strobo, roator atau semacamnya tidak dipakai di kendaraan beroda empat saya. plat biasa bukan anggota.

A post shared by Ridho Laksamana J.U (@ridholaksamana) on Apr 14, 2019 at 10:02pm PDT

Artikel Lainnya

“Tujuan saya memviralkan ia bukan untuk memojokkan dia, tapi biar ia jera. Kalau ia malu, niscaya aib , tapi harus ada efek jera,” kata Minanda (Detik.com).

“Mau beri hukuman sosial aja biar masyarakat tahu jikalau hal kayak gini dapat diberi efek jera dan dapat dipidanakan polisi,” lanjutnya.

Saat ini Oloan Nadean sudah diamankan Polda Metro Jaya, namun korban, Siti Minanda sudah mendapat informasi penangkapan pengemudi angkuh tersebut.

“Kalau dari polisi belum bilang (siapa pelaku), tetapi dari netizen ada yang memberi tahu saya bahwa ia (netizen) kenal sama pelaku itu alasannya teman SMP-nya dan ia kasih foto orangnya,” jelasnya.

Siti mengapresiasi kinerja polisi yang cepat merespon insiden tersebut. Namun Siti sendiri belum ada niatan untuk melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

“Dari kemarin kita memang nungguin dan kita kirim juga ke akun polisi, mungkin ketutup. Saya juga berharap (pelaku ditangkap) tapi nggak begitunya, tapi ternyata ini semua dapat diketahui alasannya berkat netizen,” tuturnya.

Memang kadang kemacetan dapat menciptakan emosi jadi naik ya guys, apa lagi jikalau waktu pulang kerja, udah capek kena macet lagi. Tapi jangan hingga ditiru ya kelakuan angkuh tersebut, meski macet harus tetap dapat mengontrol emosi dan tidak bertindak angkuh yang merugikan orang lain.