Warner Bros Siap Guncang Dengan 2 Film Live Action Terbarunya

Warner Bros Siap Guncang dengan 2 Film Live Action Terbarunya

warner bros live action movies
Terobosan gres | keepo.me

Diangkat dari serial tv legendaris.

Sepertinya, memproduksi film live action sedang jadi tren di beberapa tahun terakhir. Membuat abjad yang awalnya dikenal dari serial dan film kartun yaitu cara untuk menciptakan ceritanya terasa lebih hidup.

Apalagi dengan menggandeng bintang film dan aktris ternama sebagai pemeran tokohnya, jadi nilai plus untuk semakin bersahabat dengan laba besar. Sebagai salah satu entertainment company yang besar di dunia, tentu Warner Bros nggak mau melewatkan kesempatan emas ini begitu saja.

Kabarnya, Warner Bros akan menggarap 2 film live action yang diangkat dari serial yang disukai anak-anak, yaitu Tom & Jerry dan Sesame Street. Acara favorit siapa nih?

1.

Ini ia progres dan update terkini dari 2 film live action yang akan digarap tahun ini

warner bros live action movies
Gebrakan gres | keepo.me

Sama-sama menghibur keseharian anak-anak, dua serial kartun dan boneka ini rencananya akan mulai digarap dalam waktu dekat. Tom & Jerry dan Sesame Street siap bikin harimu ceria kembali!

2.

Tom & Jerry yang akan dirilis April 2021 mendatang

warner bros live action movies
Nggak pernah akur | movieweb.com

Serial televisi yang tayang semenjak Februari 1940 kemudian ini memang sudah lebih dulu menghibur belum dewasa yang tumbuh di abad tersebut. Bahkan hingga episode terakhirnya yang tayang pada September 1967, tidak menciptakan Tom & Jerry kehilangan penggemarnya.

Kucing berjulukan Tom dan tikus Jerry yang tinggal dalam satu rumah ini memang tidak pernah akur. Sebagai sutradarai, Tim Story mencoba menghasilkan animasi yang diubahsuaikan dari kartun 2 dimensi dari versi aslinya. Kabarnya, film hybrid ini akan dijadwalkan tayang pada 16 April 2021.

Mungkin sebagian dari kau ada yang penasaran, apakah di film live action ini akan dibentuk bisu menyerupai biasanya? Atau malah akan dibentuk bersuara untuk menciptakan ceritanya lebih hidup? Dengar-dengar nih, ceritanya tetap akan dibentuk menyerupai kartunnya tanpa ada dialog.

Baca juga: Improvisasi Terbaik di Film Live Action Buatan Disney

3.

Sesame Street yang dijadwalkan tayang pada Januari 2012

warner bros live action movies
Boneka asing | www.out.com

Dilansir dari situs Variety, Warner Bros sudah resmi merilis tanggal penayangan Sesame Street. Kabarnya, abjad boneka yang mengajak belum dewasa bersenang-senang dengan kegiatan asik ini akan rilis pada 15 Januari 2021.

Tidak berbeda dengan tayangan yang ada di televisi, keseruan Elmo, Cookie, Big Bird, dan kawan-kawan akan dibungkus dalam genre musikal. Dengan acara dan konflik yang gampang dicerna oleh anak-anak, apakah di versi live action ini Sesame Street akan ada adegan dan lagu-lagu easy listening yang menyita perhatian?

Pertanyaan lainnya yang muncul yaitu adalah orang yang menggunakan kostum boneka ini atau dibentuk animasinya? Ditunggu saja ya kabar selanjutnya! Semoga trailer-nya segera dirilis ya!

Artikel Lainnya

Buat yang suka dengan dua serial televisi ini, tentu kabar ini bikin kalian nggak sabar untuk menontonnya pada 2021 mendatang. Semakin dibikin ingin tau dengan Tom & Jerry sekaligus Sesame Street dan kawan-kawan deh jadinya!